Detail Berita

ANTUSIASME CALON GURU PENGGERAK MENGIKUTI LOKAKARYA 1 ANGKATAN 8 TAHUN 2023

ANTUSIASME CALON GURU PENGGERAK MENGIKUTI LOKAKARYA 1 ANGKATAN 8 TAHUN 2023


Pekanbaru – Sebanyak 38 Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 8  mengikuti kegiatan Lokakarya 1 yang bertempat di SMP Negeri 10 Pekanbaru pada Sabtu, 17 Juni 2023. 38 Guru hebat tersebut berasal dari jenjang pendidikan TK, SD, SMP, hingga SMA/SMK.  kegiatan Lokakarya ini juga dibimbing langsung oleh Pengajar Praktik (PP) yang berjumlah 8 orang yang berasal dari jenjang SD, SMP dan SMA.

Kegiatan Lokakarya 1 ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dr. H Abdul Jamal, M.Pd dan didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan SMP Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dr. Irpan Maidelis, S.Pd., MM serta perwakilan dari Balai Guru Penggerak Provinsi Riau. Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru berharap banyak kepada guru-guru hebat ini agar dapat terus menjadi suri tauladan dan agen transformasi ekosistem untuk mewujudkan Profil Pelajar Pancasila.

Kegiatan Lokakarya 1 ini merupakan pertanda dimulainya pelatihan Calon Guru Penggerak menjadi Guru Penggerak pada akhir tahun nanti yang ditandai dengan Panen Karya pada Lokakarya terakhir, dan setelah melakukan Panen Karya diharapkan guru-guru hebat ini dapat menjadi bintang yang menerangi segenap insan pendidikan agar dapat terinspirasi untuk bergerak maju.

 

Guru Penggerak! Tergerak, Bergerak, Menggerakkan! (DisdikIT/LK)

[07-December-2023] Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako [07-December-2023] Peringatan Hari Anti Korupsi 2023 bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru [07-December-2023] Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mendapat penghargaan oleh BPMP Provinsi Riau [13-November-2023] Kegiatan Pendampingan Dan Advokasi Layanan PAUD Inklusif [18-October-2023] Antisipasi Bullying di Sekolah, Kejari - Disdik Gelar JMS di SMPN 9 Pekanbaru