Detail Berita

AUDIENSI PENINGKATAN MUTU GURU PAUD DAN PNF “Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dengan BBGP Jawa Timur”

AUDIENSI PENINGKATAN MUTU GURU PAUD DAN PNF “Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dengan BBGP Jawa Timur”

Pekanbaru, (27/01/2023) Telah dilaksanakan rapat  ”Audiensi Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Bidang Paud dan PNF dengan Balai Besar Guru Besar Jawa Timur (BBGP Jatim)”, kegiatan rapat ini dilaksanakan secara daring melalui platform zoom, turut hadir pada kegiatan ini Dr. H Abdul Jamal, M.Pd (Kadisdik Kota Pekanbaru) beserta Kepala Bidang Paud dan PNF dan Tim, Drs. Abu Khaer,M.Pd (Kepala Diklat BBGP Jatim) Kapogja Pembelajaran, Kapogja Kemitraan beserta Tim Kemitraan BBGP Jatim.

Pembahasan pada rapat ini membahas tentang Wawasan kebangsaan yang terkait pendidikan karakter bangsa. Wawasan kebangsaan  merupakan  pondasi utama bagi generasi muda khususnya pendidikan anak usia dini juga menjadi ciri khas diklat BBGP Jatim. Banyak kegiatan menarik terdapat didalam program ini seperti unjuk budaya imbuh Drs. Abu Khaer, M.Pd (Kepala Diklat BBGP Jatim)

Dr. H Abdul Jamal, M.Pd  (Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru) berharap dengan adanya audiensi ini akan semakin mempererat silaturahmi kedua lembaga pemerintahan, selain itu disdik kota pekanbaru juga mendukung dan siap bekerja sama untuk mensukseskan program – program BBGP Jatim sehingga mampu meningkatkan mutu pendidikan di kota pekanbaru.(Disdik1/BQ)

[07-December-2023] Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako [07-December-2023] Peringatan Hari Anti Korupsi 2023 bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru [07-December-2023] Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mendapat penghargaan oleh BPMP Provinsi Riau [13-November-2023] Kegiatan Pendampingan Dan Advokasi Layanan PAUD Inklusif [18-October-2023] Antisipasi Bullying di Sekolah, Kejari - Disdik Gelar JMS di SMPN 9 Pekanbaru