Detail Berita

Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako

Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako

PEKANBARU - Program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) di Kota Pekanbaru kembali bergulir, Rabu 6 Desember 2023. Ada 2 paket bantuan bagi anak stunting yang dibagikan hari ini.

 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Selaku Bapak Asuh Anak Stunting yang diwakili oleh Kabid PAUD dan PNF Reni Bafita, S.Sos., M.Si. Bersama penyuluh KB serta tim stunting di kelurahan dan kecamatan mengunjungi sekaligus memberikan bantuan sembako tersebut.

 

Mereka menyerahkan dua paket bantuan ini kepada 2 orang anak asuh stunting di kecamatan Tenayan Raya untuk Bulan Ke 5 dan ke 6.

Bantuan ini menyasar anak-anak yang mempunyai masalah dalam tumbuh kembang anak. Mereka memberikan bantuan ini dalam upaya menekan angka stunting di Kota Pekanbaru. (DisdikIT/BQ)

[07-December-2023] Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako [07-December-2023] Peringatan Hari Anti Korupsi 2023 bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru [07-December-2023] Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mendapat penghargaan oleh BPMP Provinsi Riau [13-November-2023] Kegiatan Pendampingan Dan Advokasi Layanan PAUD Inklusif [18-October-2023] Antisipasi Bullying di Sekolah, Kejari - Disdik Gelar JMS di SMPN 9 Pekanbaru