Detail Berita

Disdik Pekanbaru Gelar Seminar dan Workshop Program Sekolah Ramah Anak

Disdik Pekanbaru Gelar Seminar dan Workshop Program Sekolah Ramah Anak

Pekanbaru - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas di dampingi Kabid Kepala Bidang (Kabid) Paud dan Pendidikan Non Formal (PNF), Reni Bafita serta Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Riau, Reisky Bestary, membuka secara resmi seminar dan workshop Program Sekolah Ramah Anak, di Hotel Jatra Pekanbaru, Kamis (2/6/2022).

Seminar ini, mengambil tema 'Keberagaman Anak dan Sistem Pendukung Sekolah Inklusif'.

"Kegiatan ini adalah bentuk kerjasama Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Bidang Paud dan Pendidikan Non Formal dengan Balai Besar Guru Penggerak Jawa Barat," kata Ismardi, dalam sambutannya.

Dalam acara ini, hadir 9 orang para pengajar dari BBGP Jawa Barat. Masing masing yakni, Hermansyah, Asep Arga Winata, Agus Irawan Sensus, Nita Harini, Ana Lisdiana, Sri Handajani, Sadiah Kusumawati, Endang Saepul Munir, dan Toufani Lesmanawati.

Ismardi menjelaskan, acara Seminar dan Workshop Program Sekolah Ramah Anak ini, di ikuti 300 peserta yang terdiri dari unsur guru taman kanak kanak (TK), Kepala Sekolah (KS) dan Pengawas Sekolah (PS).

Dia berharap, dengan dilaksanakan seminar dan workshop ini, diharapkan akan menciptakan perubahan pada lingkungan pembelajaran di Kota Pekanbaru.

"Sekolah ramah anak menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak” ujarnya

[07-December-2023] Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako [07-December-2023] Peringatan Hari Anti Korupsi 2023 bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru [07-December-2023] Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mendapat penghargaan oleh BPMP Provinsi Riau [13-November-2023] Kegiatan Pendampingan Dan Advokasi Layanan PAUD Inklusif [18-October-2023] Antisipasi Bullying di Sekolah, Kejari - Disdik Gelar JMS di SMPN 9 Pekanbaru