Detail Berita

KADISDIK Gelar Silaturahmi bersama Pengawas dan Penilik SD & TK/PAUD se-Kota Pekanbaru

KADISDIK Gelar Silaturahmi bersama Pengawas dan Penilik SD & TK/PAUD se-Kota Pekanbaru

PEKANBARU, DISDIK - Kepala Dinas Pendidikan  Kota Pekanbaru Dr. H. Abdul Jamal, M.Pd. gelar pertemuan bersama Pengawas dan Penilik SD dan TK/PAUD se- Kota Pekanbaru di Aula Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Rabu 18/01/2023. 

 

Pertemuan ini digelar oleh Kadisdik guna mempererat silaturrahmi antara Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dengan Pengawas, Penilik beserta Staff yang ada di ruang lingkup Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

 

Dalam pertemuan tersebut, Kadisdik menyampaikan bahwasannya Pengawas merupakan perpanjangan tangan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru berfungsi memantau dan melaporkan  keadaan di lapangan 

 

Kadisdik juga meminta seluruh Pengawas dan Penilik jenjang pendidikan TK dan SD untuk bekerja sama dan  koordinasi dengan dinas pendidikan dalam peningkatan mutu pendidikan di kota pekanbaru.

 

"Kepada Bapak/ Ibu Pengawas dan Penilik kita harus bekerjasama satu sama lain untuk mencapai tujuan pendidikan yg bermutu.  Koordinasi dan diskusi adalah hal yang penting dalam kerjasama ini. 


Kepala Dinas berharap  semua element yang ada di di Dinas Pendidikan bersinergi secara maksimal untuk meningkatkan mutu pendidikan di kota Pekanbaru" Papar Kadisdik.(Itdisdik/BQ1)

[07-December-2023] Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako [07-December-2023] Peringatan Hari Anti Korupsi 2023 bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru [07-December-2023] Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mendapat penghargaan oleh BPMP Provinsi Riau [13-November-2023] Kegiatan Pendampingan Dan Advokasi Layanan PAUD Inklusif [18-October-2023] Antisipasi Bullying di Sekolah, Kejari - Disdik Gelar JMS di SMPN 9 Pekanbaru