Detail Berita

Kegiatan Lokakarya 1 Guru Penggerak Angkatan 8 Tahun 2023 Kota Pekanbaru Berlangsung Khidmat

Kegiatan Lokakarya 1 Guru Penggerak Angkatan 8 Tahun 2023 Kota Pekanbaru Berlangsung Khidmat

Sebanyak 86 peserta mengikuti kegiatan Lokakarya 1 Guru Penggerak Angkatan 8 Tahun 2023 yang dilaksanakan pada 13 Mei 2023 dan berlokasi di SMP Negeri 10 Pekanbaru. Peserta Lokakarya 1 ini terdiri dari Calon Guru Penggerak sebanyak 38 orang, Pengajar Praktik 8 orang, Kepala Sekolah Guru Penggerak sebanyak 35 orang dan Pengawas Sekolah sebanyak 5 orang.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Dr. H. Abdul Jamal, M.Pd dan didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan SMP, Dr. Irpan Maidelis, S.Pd., MM. dalam sambutannya, Kepala Dinas berharap banyak pada Calon Guru Penggerak yang mengikuti kegiatan Lokakarya ini agar dapat mengikuti hingga tuntas dan dapat menjadi suri tauladan bagi tenaga pendidik lainnya demi kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya Kota Pekanbaru.

Selain itu, turut hadir pula dalam kegiatan Lokakarya 1 ini pihak Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Roberto, S.P., M.Pd. kegiatan Lokakarya 1 ini menandakan dimulainya pelatihan dan pendidikan yang akan diberikan kepada Calon Guru Penggerak agar dapat menjadi Guru Penggerak pada akhir tahun ini, dan diharapkan semua Calon Guru Penggerak yang telah mengikuti dapat berhasil dan lulus hingga dilantik menjadi Guru Penggerak.

Guru Penggerak. Tergerak, Bergerak, Menggerakkan!


(DisdikIT/LK-BQ1)

[07-December-2023] Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako [07-December-2023] Peringatan Hari Anti Korupsi 2023 bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru [07-December-2023] Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mendapat penghargaan oleh BPMP Provinsi Riau [13-November-2023] Kegiatan Pendampingan Dan Advokasi Layanan PAUD Inklusif [18-October-2023] Antisipasi Bullying di Sekolah, Kejari - Disdik Gelar JMS di SMPN 9 Pekanbaru