Detail Berita

Kepala Dinas Pendidikan membuka kegiatan Bimtek Penguatan Kurikulum Merdeka bagi Pengawas TK, SD, SMP

Kepala Dinas Pendidikan membuka kegiatan Bimtek Penguatan Kurikulum Merdeka bagi Pengawas TK, SD, SMP

Pekanbaru - Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dr. H. Abdul Jamal, M.Pd membuka secara resmi kegiatan Bimtek Penguatan Kurikulum Merdeka Belajar di Gedung Ki Hajar Dewantara BPMP yang diikuti 11 pengawas TK, 14 orang pengawas SD dan 14 orang pengawas SMP. Pada kesempatan itu Kepala Dinas mengucapkan terimakasih kepada Kepala BPMP yang telah memberikan kesempatan dan peluang yang seluas-luasnya pada Dinas Pendidikan untuk melakukan kerjasama dalam upaya  peningkatan kualitas pengawas dalam  membina satuan pendidikan di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

 

Kepala BPMP Riau, Dr. Wisma Endrimon juga memberikan motivasi dalam sambutannya tentang peran penting pengawas sebagai motor mutu raport di satuan pendidikan yang dibinanya. Pengawas punya akses sepenuhnya dalam membina sekolah yang dibinanya, sehingga  peran pengawas akan berdampak pada peningkatan mutu pendidikan kota Pekanbaru. Disampaikan kepala BPMP, Dr. Wisma Endrimon, berharap kerjasama antara Dinas Pendidikan dan BPMP tetap berlanjut, jangan hanya setakat kegiatan Bimtek Penguatan Kurikulum Merdeka untuk Pengawas, namun banyak hal yang dapat dilakukan bersama secara bersinergi demi kualitas dan mutu Pendidikan di Riau, khususnya Pekanbaru.

Besar harapan Dr. H. Abdul Jamal, M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru pada pengawas yang ikut dalam Bimtek serius mendalami dan mempelajari materi yang diberikan oleh narasumber dari BPMP. (Disdik/KK)

[07-December-2023] Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako [07-December-2023] Peringatan Hari Anti Korupsi 2023 bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru [07-December-2023] Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mendapat penghargaan oleh BPMP Provinsi Riau [13-November-2023] Kegiatan Pendampingan Dan Advokasi Layanan PAUD Inklusif [18-October-2023] Antisipasi Bullying di Sekolah, Kejari - Disdik Gelar JMS di SMPN 9 Pekanbaru