Detail Berita

Musyawarah Daerah IV DPD FK PKBM Kota Pekanbaru 2022

Musyawarah Daerah IV DPD FK PKBM Kota Pekanbaru 2022

Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBMKota Pekanbaru mengadakan musyawarah Daerah (MUSDA)  dan Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD FK PKBM Kota Pekanbaru Periode 2022-2027. Yang di laksanakan di Hotel Cititel Jl. Sisingamangaraja XII No. 32 - Pekanbaru, Rabu (21/112022).

Perserta Musda terdiri dari pengurus DPW FK PKBM Riau, DPD FKPKBM Pekanbaru, serta pengelola PKBM Kota Pekanbaru atau yang diberi mandat mewakili PKBM Kota Pekanbaru.

MUSDA ini membawa tema “Dengan semangat berkarya, berbakti dan peduli melalui MUSDA IV DPD FK PKBM Kota Pekanbaru Kita Wujudkan Pendidikan Kesetaraan yang Berkualitas Menuju Pendidikan yang Bermanfaat dan Gemilang” ini langsung dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru, Dr. H. Abdul Jamal, M.Pd.

Dalam sambutannya, Kadisdik berharap,  siapapun nantinya yang terpilih menjadi pemimpin FK PKBM Kota Pekanbaru (Pengurus PKBM) dalam musyawarah ini, merupakan pemilihan yang dilakukan secara musyawarah dan bisa bermanfaat bagi organisasi juga satuan lembaga  dan diharapkan dapat memimpin dengan baik.

"Saya yakin, calon-calon pemimpin yang terpilih merupakan orang orang yang siap memajukan PKBM. Terutama, mampu menyelesaikan masalah dan gangguan. serta gali  dan kembangkan bakat minat peserta didik kita agar kelak tidak ada lagi pengangguran yg terdidik atau dengan kata lain mempunyai pendidikan yg tinggi namun tidak bekerja. Lalu ikuti perkembangan kurikulum dalam pembelajaran” tegas KADISDIK.

[07-December-2023] Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako [07-December-2023] Peringatan Hari Anti Korupsi 2023 bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru [07-December-2023] Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mendapat penghargaan oleh BPMP Provinsi Riau [13-November-2023] Kegiatan Pendampingan Dan Advokasi Layanan PAUD Inklusif [18-October-2023] Antisipasi Bullying di Sekolah, Kejari - Disdik Gelar JMS di SMPN 9 Pekanbaru