Detail Berita

Pengukuhan Bunda PAUD Kota Pekanbaru

Pengukuhan Bunda PAUD Kota Pekanbaru

Raja Rilla Muflihun, istri dari Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kota Pekanbaru. Pengukuhan itu ditandai dengan penyematan selempang oleh Pj Walikota di Aula gedung Utama Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Kamis (28/7/2022).

Selain mengukuhkan Bunda Paud, Muflihun juga mengukuhkan Pokja Bunda PAUD Kelurahan dan Bunda PAUD Kecamatan.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Kepala Disdik Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas dan seluruh pejabat Disdik Kota Pekanbaru serta pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. 

"Selamat bagi para Bunda PAUD yang sudah menjalani pengukuhan, semoga bisa menjalankan tugasnya," kata Muflihun, dalam sambutannya.

Muflihun juga menyampaikan harapan, bahwa nantinya para Bunda PAUD dapat mendorong, mengayomi dan melindungi anak-anak di Kota Pekanbaru. 

Mereka juga diharapkan bisa ikut memperjuangkan peningkatan kapasitas guru PAUD yang ada di Kota Pekanbaru.

Dia menilai, dengan semangat membangun pendidikan sejak usia dini, tentu anak-anak lebih siap memasuki pendidikan lanjutan. 

"Mereka juga bisa menjadi anak-anak cerdas dan sehat di masa mendatang," ujar Muflihun 

Sementara itu, Kepala Disdik Pekanbaru, Ismardi Ilyas dalam sambutannya mengatakan, pihainya mengucapkan selamat atas pengukuhan Raja Rilla Muflihun sebagai Bunda PAUD Kota Pekanbaru serta Pokja Bunda Paud Kecamatan dan Kelurahan.

Menurutnya, keberadaan PAUD sangat penting untuk memberikan pendidikan anak-anak di usia dini. 

"Kita dari Disdik Pekanbaru terus mendorong agar proses pendidikan di PAUD di Kota Pekanbaru bisa berkembang," pungkasnya

[07-December-2023] Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako [07-December-2023] Peringatan Hari Anti Korupsi 2023 bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru [07-December-2023] Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mendapat penghargaan oleh BPMP Provinsi Riau [13-November-2023] Kegiatan Pendampingan Dan Advokasi Layanan PAUD Inklusif [18-October-2023] Antisipasi Bullying di Sekolah, Kejari - Disdik Gelar JMS di SMPN 9 Pekanbaru