Detail Berita

PENTAS SENI DAN KREATIFITAS TK PERTIWI KOTA PEKANBARU

PENTAS SENI DAN KREATIFITAS TK PERTIWI KOTA PEKANBARU

 

Pekanbaru- Selasa 17/01/2023 Anak didik TK bersama Kepala TK dan Pengelola Yayasan, mengadakan acara pentas seni dan kreativitas anak didik yang berlangsung meriah di Aula Gedung TK Pertiwi Kota Pekanbaru di Jalan Semeru

 

Bunda PAUD Kota Pekanbaru Raja Rilla Mustafa Muflihun, S.M menghimbau agar kreativitas anak-anak TK Pertiwi agar terus ditingkatkan. " TK Pertiwi sudah sangat baik. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan ditingkatkan,agar bakat serta minat yang ada dalam diri anak semakin berkembang" kata Bunda PAUD Kota Pekanbaru Raja Rilla dalam kunjungannya.

 

Proses  belajar yang diberikan kepada anak-anak TK harus ditingkatkan lagi begitu juga dengan kreativitas seninya, dengan demikian anak semakin bersemangat serta mampu menghasilkan karya  seni yang luar biasa. Harapan Bunda Paud Kota Pekanbaru.

 

Dalam menyambut Bunda PAUD anak-anak TK Pertiwi menampilkan berbagai pentas seni dan kreativitas. Di sela-sela penampilan, perwakilan anak TK Pertiwi menyerahkan lukisan hasil karya anak-anak didik kepada Bunda PAUD Kota Pekanbaru Raja Rilla Mustafa Muflihun, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Abdul jamal, Ketua Dharma Wanita Kota Pekanbaru Haswinda Indra Pomi yang turut hadir dalam acara itu. (Disdik1/BQ) 

[07-December-2023] Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako [07-December-2023] Peringatan Hari Anti Korupsi 2023 bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru [07-December-2023] Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mendapat penghargaan oleh BPMP Provinsi Riau [13-November-2023] Kegiatan Pendampingan Dan Advokasi Layanan PAUD Inklusif [18-October-2023] Antisipasi Bullying di Sekolah, Kejari - Disdik Gelar JMS di SMPN 9 Pekanbaru