Detail Berita

Program Bapak Asuh Anak Stunting Salurkan Paket Sembako

Program Bapak Asuh Anak Stunting Salurkan Paket Sembako

PEKANBARU - Program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) di Kota Pekanbaru kembali bergulir, Jumat (5/5). Ada empat paket bantuan bagi anak stunting yang dibagikan hari ini.


Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dr. H. Abdul Jamal, M.Pd. Selaku Bapak Asuh Anak Stunting di dampingi oleh Kabid PAUD dan PNF, Kabid SD, Camat, Lurah, Kepala Puskesmas dan penyuluh KB serta tim stunting di kelurahan dan kecamatan mengunjungi sekaligus memberikan bantuan sembako tersebut.


Mereka menyerahkan empat paket bantuan ini kepada empat keluarga di wilayah Kelurahan bencah Lesung, Tenayan Raya, jadirejo, dan kec Sukajdi Kota Pekanbaru. "Jadi untuk pekan ini kita menyerahkan empat paket bantuan," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Dr. H. Abdul Jamal, M.Pd.


Menurutnya, bantuan BAAS ini sebagai bentuk upaya menurunkan angka stunting di Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru. Program BAAS merupakan salah satu program nasional yang dilaksanakan Pemerintah Kota Pekanbaru.


Bantuan ini menyasar anak-anak yang mempunyai masalah dalam tumbuh kembang anak. Mereka memberikan bantuan ini dalam upaya mencegah stunting. (DisdikIT/BQ)

[07-December-2023] Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako [07-December-2023] Peringatan Hari Anti Korupsi 2023 bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru [07-December-2023] Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mendapat penghargaan oleh BPMP Provinsi Riau [13-November-2023] Kegiatan Pendampingan Dan Advokasi Layanan PAUD Inklusif [18-October-2023] Antisipasi Bullying di Sekolah, Kejari - Disdik Gelar JMS di SMPN 9 Pekanbaru