Detail Berita

Prokes Berjalan Baik, Konfirmasi Positif di Sekolah Nihil

Prokes Berjalan Baik, Konfirmasi Positif di Sekolah Nihil

PEKANBARU - Seiring pembelajaran tatap muka telah berlangsung selama dua bulan di Kota Pekanbaru, evaluasi terus dilakukan Dinas Pendidikan (Disdik) bersama Satgas Covid-19 Pekanbaru. 

Dalam evaluasi tersebut, Disdik Pekanbaru menyatakan pembelajaran tatap muka masih berlangsung aman. Pihaknya belum menemukan peserta didik yang terkonfirmasi positif Covid-19. 

Pembelajaran tatap muka yang berlangsung bagi peserta didik tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri dan swasta ini dinilai masih berlangsung lancar. 

"Masih, berjalan aman. Sejauh ini kita lakukan evaluasi dan belum ada kita temukan siswa yang terkonfirmasi (Covid-19). Maka kita lanjutkan terus sekolah," ujar Kepala Disdik Pekanbaru, Ismardi Ilyas, Senin (15/3). 

Menurutnya, dalam pembelajaran tatap muka protokol kesehatan (Prokes) dijalankan dengan baik sehingga tidak ada peserta didik yang terpapar Covid-19.

Pihaknya masih melakukan pengawasan dan evaluasi secara acak ke sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka. 

"Pengawasan tetap kita lakukan. Kita rutin turun secara acak untuk memastikan sekolah menjalankan protokol kesehatan," pungkasnya. (Kominfo6/RD2)

[07-December-2023] Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako [07-December-2023] Peringatan Hari Anti Korupsi 2023 bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru [07-December-2023] Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mendapat penghargaan oleh BPMP Provinsi Riau [13-November-2023] Kegiatan Pendampingan Dan Advokasi Layanan PAUD Inklusif [18-October-2023] Antisipasi Bullying di Sekolah, Kejari - Disdik Gelar JMS di SMPN 9 Pekanbaru