Detail Berita

SMPN 42 Pekanbaru Raih Juara 2 Lomba Puisi Pada Al Azru CUP IV se-Riau

SMPN 42 Pekanbaru Raih Juara 2 Lomba Puisi Pada Al Azru CUP IV se-Riau

Siswa SMPN 42 Pekanbaru meraih juara 2 pada lomba baca puisi tingkat SMP pada Al Azru CUP IV virtual se-Provinsi Riau. Gelaran lomba tersebut diadakan oleh SMP Islam Alzhar 37 Pekanbaru, pada tanggal 05-14 maret.
 
Kepala SMPN 42 Pekanbaru, Hj Misrawati SPd MM menyampaikan rasa syukur dan bangga atas titel juara 2 yang ditorehkan peserta didiknya. Siswa tersebut adalah Rafi Rasyadiq Alya siswa kelas IX.2 dan Rafli Alfarizi siswa kelas VIII.2 yang berhasil masuk lima besar.
 
"Walaupun pandemi masih melanda, tidak menyurutkan kreativitas siswa untuk terus meraih prestasi. SMP Islam Alzhar 37 Pekanbaru mengadakan perlombaan untuk pelajar jenjang SMP sederajat dengan kemasan secara virtual, ini patut diapresiasi," ujar Misrawati.
 
Misrawati mengatakan, pandemi tampaknya membawa kesan tersendiri bagi SMPN 42 Pekanbaru. Itu karena selama musim pandemi sekolah yang dipimpinnya itu tak henti mengikuti berbagai lomba dan berhasil meraih juara.
 
"Atas prestasi yang diraih siswa dan juga guru kita ini di masa pandemi, saya pastinya merasa bangga. Saya juga mau mengucapkan terimakasih kepada guru pembimbing, Raja Ira dan Rima Eldianova. Sebab keberhasilan ini juga berkat usaha dan dukungan mereka terhadap peserta didik SMPN 42 Pekanbaru," ungkapnya.
 
Oleh karenanya, ia berkeinginan untuk memberikan perhatian ekstra kepada kegiatan siswa. “Hasil kemenangan ini diharapkan jadi pancingan untuk siswa lain meraih prestasi," ucapnya.

SC : /bingkairiau.com

[07-December-2023] Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako [07-December-2023] Peringatan Hari Anti Korupsi 2023 bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru [07-December-2023] Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mendapat penghargaan oleh BPMP Provinsi Riau [13-November-2023] Kegiatan Pendampingan Dan Advokasi Layanan PAUD Inklusif [18-October-2023] Antisipasi Bullying di Sekolah, Kejari - Disdik Gelar JMS di SMPN 9 Pekanbaru