Detail Berita

Tahun Ini Pemko Pekanbaru Punya Tiga Sekolah Baru

Tahun Ini Pemko Pekanbaru Punya Tiga Sekolah Baru

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tahun ini punya sekolah baru. Tiga sekolah baru yang dibangun sudah menerima peserta didik baru tahun ajaran 2021/2022.

Walikota Pekanbaru, Dr. Firdaus, S.T., M.T mengatakan, meski gedung untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu belum ada, peserta didik bisa menumpang di sekolah terdekat. 

Ketiga gedung sekolah tersebut, masing-masing berlokasi di Kecamatan Bukit Raya, Kecamatan Tuah Madani dan Kecamatan Payung Sekaki.

"Tahun ini kita sudah bangun tiga gedung SMP. Ini untuk menambah daya tampung sekolah yang selama ini kuotanya tidak mencukupi dengan jumlah siswa yang ada," kata Walikota, Kamis (24/6).

Pembangunan gedung diperkirakan akan selesai pada tahun 2022 mendatang. Menurutnya, tidak ada kendala dalam penerimaan murid karena saat ini sistem belajar mengajar menggunakan jaringan online. 

[07-December-2023] Bapak Asuh Anak Stunting Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Salurkan Paket Sembako [07-December-2023] Peringatan Hari Anti Korupsi 2023 bersama Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru [07-December-2023] Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mendapat penghargaan oleh BPMP Provinsi Riau [13-November-2023] Kegiatan Pendampingan Dan Advokasi Layanan PAUD Inklusif [18-October-2023] Antisipasi Bullying di Sekolah, Kejari - Disdik Gelar JMS di SMPN 9 Pekanbaru